Teknik Gurah Mesin Aman Terbukti Meningkatkan Performa Mesin

Gurah mesin adalah usaha membersihkan kotoran kerak dalam lubang piston tanpa membongkar mesin dengan cairan carbon cleaner yang dimasukkan setelah busi dilepas kemudian disedot sampai bersih dan dikeringkan pasang kembali busi nya.

Banyak pengguna kendaraan motor dan mobil yang sering mengeluhkan performa kendaraannya semakin turun seperti tenaga yang tidak maksimal, tarikan turun, tarikan pada gas semakin berat sehingga membuat getaran pada mesin menjadi kasar.

Baca juga : Gurah Mesin Spesialis Home Service  

Sebuah inovasi baru ditemukan untuk mampu mengembalikan performa mesin kendaraan dengan cepat dan murah. Inovasi ini dikeluarkan oleh Femax sebuah teknologi di bidang automotif yang menerapkan sistem ramah lingkungan. Di awal Januari 2015 ini, Femax membuat sebuah terobosan baru dengan membuat alat bernama gurah mesin.
Seperti kata dasarnya “gurah” memiliki fungsi untuk membersihkan sesuatu yang kotor dari dalam didorong untuk keluar. Banyak pengguna kendaraan, baik motor atau mobil, yang kurang memperhatikan kebersihan mesin. Dalam waktu satu tahun kondisi mesin pasti kotor akibat pembakaran yang kurang sempurna.



 Dengan menggunakan alat baru gurah mesin ini, membersihkan mesin mobil hanya satu jam dan membersihkan motor hanya setengah jam. Idealnya, untuk mobil dilakukan pembersihan setengah tahun sekali sedangkan untuk motor bisa satu tahun sekali. Cara pengerjaan pembersihan mesin terbilang tidak rumit, yaitu dengan menggunakan produk carbon cleaner untuk membersihkan timbunan kerak karbon di dalam ruang bakar.
Pengerjaan dilakukan dengan cara memasukkan cairan carbon cleaner melalui lubang busi (tanpa membongkar mesin). Kemudian dilanjutkan dengan cairan direndam selama 5–10 menit, selanjutnya cairan bersamaan dengan kerak karbon terlarut dihisap menggunakan vacum special tool.


Diamkan sejenak agar proses pembersihan berlangsung maksimal. “Gurah mesin dijual dengan harga terjangkau untuk kendaraan mobil Rp280.000 dan motor Rp70.000,” tuturnya. Irawan, salah satu mahasiswa di Kota Yogyakarta sekaligus konsumen Femax mengaku proses pembersihan kendaraan motor dengan gurah mesin lebih hemat dan tidak memakan waktu yang lama.

“Untuk ukuran kantong mahasiswa seperti saya, yang menginginkan mesin kendaraan tetap fit karena setiap hari digunakan, gurah mesin cocok digunakan. Selain tidak perlu menunggu berjam-jam di bengkel, harganya pun sangat terjangkau. Lebih baik sebelum turun mesin lakukan gurah mesinGurah mesin terbukti aman dan tidak merusak logam. Hasil gurah  mesin sudah banyak yang membuktikannya. Gurah mesin bisa untuk semua merk mobil dan motor. Gurah mesin hanya untuk mobil dan motor berbahan bakar bensin. Karena proses gurah mesin adalah melepas busi terlebih dahulu sebelum dimasukkannya cairan carbon cleaner untuk mengeluarkan kerak kotoran yang ada dalam mesin mobil maupun motor.

Alamat kami disini :Spesialis Gurah Mesin Mobil Home Service, Jl. Anggrek No.7, Blotan, Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584

Comments

  1. fungsi dan manfaat gurah mesin dapat mengembalikan performa mesin kembali seperti baru

    ReplyDelete
  2. https://www.gurahmesinprofesional.com/2021/12/manfaat-perawatan-gurah-mesin-mobil-aman.html

    ReplyDelete
  3. https://www.gurahmesinprof.com/?m=1

    ReplyDelete
  4. #spesialisgurahmesin,#tutorialgurahmesin,#gurahmesin,#gurahmesinlengkap,#gurahmesinmobil,gurah mesin mobil,gurah mesin,youtube shorts,gurah mesin tanpa bongkar,proses gurah mesin mobil,gurah mesin pakai carbon cleaner,gurah mesin aman,gurah mesin prof,gurah mesin profesional,carbon cleaner gurah mesin,manfaat gurah mesin,fungsi gurah mesin,membersihkan kerak dalam mesin,manfaat gurah mesin mobil,gurah mesin adalah,gurah mesin mengembalikan performa,home service

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts

Efek Gurah Mesin Mobil Tanpa Bongkar Cepat Mobil Lebih Bertenaga

Apa Manfaat Perawatan Gurah Mesin Mobil semua merk Aman ?

Arti Gurah Mesin Mobil Aman

Fungsi Gurah Mesin Mobil Aman

Cara Gurah Mesin Aman Efektif Inovasi Baru

Gurah Mesin Mobil Bisa Cepat Aman

Gurah Mesin Mobil Aman Berpengalaman Profesional

Manfaat Gurah Mesin Mobil dan Testimoni

Tujuan Perawatan Gurah Mesin Mobil